:: INFOtemen ::

Bondan dan Fade2Black Putuskan Untuk Vakum


BLOGGER. Kabar mengejutkan datang dari  dan . Proyek kolaborasi yang sering menghasilkan lagu bertema semangat hidup ini memutuskan untuk vakum dari dunia musik Indonesia. 
"Terhitung tanggal 13 September 2013, proyek kami yang bernama Bondan dan Fade2Black vakum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan," tulis mereka dalam surat pendek di akun Facebook resminya. "Kami berterima kasih atas dukungan Rezpector (sebutan fans Bondan dan Fade2Black) selama 8 tahun kami berkarir." 
Baik Bondan maupun Fade2Black ingin lebih berkonsentrasi dengan proyeknya masing-masing yang sempat tertunda. Namun, mereka mengaku tetap akan menyelesaikan seluruh kontrak kegiatan yang telah disepakati sampai akhir 2013 ini. 
Proyek ini terbentuk 2004 lalu saat Bondan ingin menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam bentuk baru. Agustus 2005, mereka meluncurkan album pertama berjudul "Respect". Sampai saat ini, mereka telah menelurkan 4 album dan beberapa lagu hits seperti "Ya Sudahlah" dan "Keroncong Protol". (wk/nr)

_________________________________



DINAMIKA POLITIK DIKOTA DEPOK  DALAM RANGKA PILGUB JABAR 2013

BLOGGER. Dinamika politik yang sedang berkembang dalam rangka Pilgub jabar 2013 saat ini diKota Depok, masih dalam tahapan yg wajar, suhunya belum sampai memanas, “mungkin karena masih musim hujan kali yahh masBro” ujar kaum marhaen sambil masang poster RDP. Aksi sebagian dari Timses atau fanatisme perorangan terhadap cagub & cawagubnya masing-masing sudah mulai terlihat mempengaruhi warga Depok untuk menentukan pilihannya, dibuktikan dengan saling menunjukan bahwa calonnyalah yg paling terbaik dan terpercaya untuk memimpin Jabar 2013-2018 nanti, bahkan ada juga yang mengatakan sudah terbukti dan teruji istilah timsesnya AHER (walaupun kebenarannya masih belom diakui dan masih diragukan oleh sebagian besar warga Depok), tapi namanya juga promosi benar salah bikin aja yang penting calon guwe musti menang kata para timses tanpa ada rasa berdosa, dapat dilihat dengan semaraknya spanduk, poster bahkan baleho yg memenuhi ruang publik dikota Depok bahkan sampai di dunia maya sekalipun (DUMAY), lanjut:>

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang Pasti Jenderal Naga Bonar Barangkali

Daniel Sofyand mengatakan...

Setuju Ane yakin Yg menang Pasti
Jenderal naga Bonar.. Diakan Ikut nyalonin juga jadi Presiden..

Release Album Single 2013


Q.Sabdo Pandito & Q.Pacinta

:: NEW COMER ::

:: NEW COMER ::
CASTURY - Release Album Perdana Tahun 2007

Briegade Rezpector Photo Bareng Dengan Bondan Prakoso & Fade2Black

Media Promo Toko Online

:: SILAHKAN BERI KOMENTAR ANDA ::