~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

PENGHARGAAN KOMUNITAS KERONCONG
BUAT BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK
Para anggota Komunitas Keroncong Indonesia yang tergabung di keroncong@yahoogroups.com, merasa terharu dan Bangga terhadap musisi muda Bondan Prakoso & Fade2Black,dan mereka bilang Bondan Prakoso & Fade2Black sangat cerdas mengkolaborasi musik keroncong dengan Rock Rap-Hip Hop sehingga menjadi ramuan musik yang berkelas atau bergengsi serta enak didengar semua kalangan.. dan juga berani untuk mengangkat musik keroncong di blantika musik Indonesia melalui Album mereka yang bertajuk “UNITY”.
Sekali lagi mereka bilang salutt buat Bondan Prakoso & Fade2Black.Tidak hanya itu saja mereka juga mengatakan.. Sampai saat ini baru Bondan Prakoso & Fade2Black yang berani mengangkat atau memasukan unsur musik keroncong kedalam Album mereka..
Ok Guys Kita juga Harus bangga denga Mr.B N’ F2B.. Saluttttzz.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ROCKETST@R
"MELUNCUR KE ANGKASA"
Setelah sekian Tahun lamanya berkecimpung didunia Musik dan berpengalaman pentas didunia showbis cafe to cafe, campus to campus serta menjadi peramu musik di dapur rekaman, para personiel ROCKETSTAR yang terdiri dari Opay (Vocal), Ardi (Drumm), Age (Bass) dan Jack (Guitar) merasa sudah waktunya untuk menghasilkan sebuah karya musik lewat Album Rekaman. Dalam kesempatan kali ini mereka mencoba dan berusaha menciptakan sebuah karya yang terbaik untuk diperdengarkan kepada seluruh masyarakat pencinta Musik di Tanah Air, lewat Albumnya yang perdana bertajuk ROCKETSTAR " Meluncur Ke Angkasa" mereka merasa yakin karya Musik mereka dapat diterima oleh para Insan Musik di Tanah Air...
Semoga Tuhan Memberkati dan Sukses Selalu Buat ROCKETSTAR ,,,,,,,
more information : http://www.rocketstarband.com/
::>>~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
:: RIDHO RHOMA & SONET 2 BAND
Gairah Blantika Musik Indonesia dikejutkan lagi oleh sosok pendatang baru Ridho Rhoma & Sonet 2 Band titisan Si Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta , melalui nafas irama musik bergenre "Pop Dangdut" Ridho Rhoma dan kawan-kawan akan mencoba mengguncang Persaingan Dunia Musik Ditanah Air, Semoga Suksess Dan Semoga Albumnya diterima oleh pencinta musik di tanah air.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
:: Bulletin-Rezpector ::
[Informasi Tentang Bondan Prakoso & Fade2Black Sisi Lain]

:: CASTURY - Bulletin ::
[Informasi Tentang Castury Band - Asal Banjar Kalsel Sisi Lain]

Downloud Lagu-Lagu
Bondan Prakoso & Fade2Black + Castury Band
@ Ring Back Tone - RBT




1 komentar:

Anonim mengatakan...

SILAHKAN ISI KOMENTAR ANDA DISINI

Release Album Single 2013


Q.Sabdo Pandito & Q.Pacinta

:: NEW COMER ::

:: NEW COMER ::
CASTURY - Release Album Perdana Tahun 2007

Briegade Rezpector Photo Bareng Dengan Bondan Prakoso & Fade2Black

Media Promo Toko Online

:: SILAHKAN BERI KOMENTAR ANDA ::